Cara menggunakan Norton Ghost

Mumpung masih bisa posting, ane posting trus... wkwkwkwkwkw hohohoho

bersulang

Jangan bosen ya bro/sis/bpk/ibu/mas/mba sekalian.... salaman

Nah kali ini saya mau posting tentang software yang tentu saja sudah sangat terkenal untuk merecovery file, system dll. Cara penggunaannya pun cukup mudah, tinggal baca aja petunjuknya... weee

Oiya, dalam link download tersebut juga termasuk recovery disk-nya. Jadi nanti di dalamnya ada folder Recovery Disk, nah file di dalam folder tersebut burning aja ke CD, jadi ntar jika suatu waktu komp/pc sampeyan windowsnya rusak dan gak bisa masuk sama sekali baik akibat virus, dll maka gunaka CD tersebut untuk merecovery-nya. Keren kan??? manthab Tapi jangan lupa sebelumnya system-nya udah di backup terlebih dahulu.

Pertanyaannya, kapan backup dilakukan????

Pengalaman saya: saya membackup system (Drive C) itu ketika pertama install windows/fresh install + driver laptop saya + setelah saya defrag drive C-nya.

Kenapa gak backup setelah software-software diinstall, apa gak boleh?

Boleh saja membackup setelah diinstall software-software laen. Tapi saya sih lebih suka backup ketika windows saya masih kosong. Jadi saya bisa pilih-pilih software-software yg akan saya install. Lagian, saya takutnya nanti klo sudah saya backup bersama software, ada beberapa software yang ternyata tidak update. Hehehehe Selain itu juga, kalo kita backup setelah diinstall software-software, file backup an kita ntar bakalan gede juga, kasian hardisk saya. nangis

Bagaimana cara backupnya?

Baca petunjuknya aja bro... hohohoho Gampang kok bro cari aja tulisan help. Hehehehe kalo susah yaa googling aja dulu. weee

Bagaimana cara recovery-nya?

Idem kaya diatas... mrgreen Cuman bedanya nanti sampeyan recovery-nya via CD, booting aja via CD, ok... satu_jempol

Mana link downloadnya????

Oiya kelupaan... hahahahaha hohohoho

Ini dia....

http://hotfile.com/dl/49368978/5df9622/NortonGhost15.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/49368981/c45e2de/NortonGhost15.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/49368983/adfbe91/NortonGhost15.part3.rar.html


Dah aah cukup, semoga dapat bermanfaat...

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.