Free Download Windows XP Live CD

Kebetulan kemaren temen mau minta instalkan windows di PC-nya, dan kebetulan lagi, ada beberapa data penting yang belum dibackup, wah jadi gak bisa langsung install deh.

Akhirnya ikut pusing juga nih, mau digandeng hardisknya lagi malas buka-buka PC, yaa udah akhirnya ane teringat bahwasanya saya punya CD Ubuntu, yah paling ndak supaya bisa booting lewat CD dan langsung mem-backup data-data penting yang masih ter-save di drive C. salaman

Eits kayanya kalo pake Ubuntu udah biasa dong, jadi gak asik lagi, nah ane teringat bahwasanya dolo ane pernah terdampar di forum yang katanya windows juga bisa booting via CD dan USB. Memang sih udah jadul... wkwkwkw hohohoho Tapi lumayan juga buat nambah-nambah pengalaman oprek-oprek PC.

Nah, sekarang bagi yang pengen coba windows XP live CD bisa download file-nya dengan link berikut:
http://www27.indowebster.com/ca54c54edcf82a736e0d70c57c73cdde.rar
http://www27.indowebster.com/92e83242b0d9abc79b782b819aa0ff1d.rar
http://www27.indowebster.com/cf75b9ceb4e7764b1e40ec55997266ae.rar

Lokal tuh link, bisa cepet donglodnya, hehehe hohohoho

Setelah di donglod, ubah nama file tersebut menjadi livecd.part1.rar, livecd.part2.rar, livecd.part3.rar secara berurutan. Setelah itu blok ketiga file tersebut dan extrak deh.

Setelah diextrak nanti di dalam folder tersebut ada file Windows XP Live CD.iso, nah itu yang diburning, burning-nya pake iso burner aja ya, selaen mudah, portabel lagi. Tinggal klik tunggu selesai.

Klo mau coba langsung, silahken bro/sis, ganti di bios buat booting lewat CD/DVD room, terus setting spesifikasi PC-nya (ada kok pilihannya ntar disuruh tekan. F1,F2, dll sesuai spek PC yang kita punya) Setalah itu? yups anda sudah booting via CD.

Windows live ini sudah terintegrasi dengan beberapa software, seperti kingoffice, antivirus dll pokoknya lumayan lah, hehehehehe Ini prikitiw windows live-nya di PC temen saya



Please click at picture to enlarge size
Dah ah kepanjangan, akhir kata semoga postingan ini dapat bermanfaat. Amin

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Free Download Windows XP Live CD

  1. Bro aku minta tolong bisa g, minta kirimkan ling Lengkapnya atau hub aku di 0813 3122 3880 aku bayar juga g masalah asal bro bisa kirimkan aku CD Livenya

    BalasHapus

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.