Hasil dan Video Pertandingan Fulham vs Manchester United


Berita Bola. Manchester United yang bertandang ke kandang Fulham, harus puas membawa pulang satu poin, setelah Red Devils hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Fulham.

Bertanding di Craven Cottage, Minggu, 22 Agustus 2010, Fulham yang menjamu Manchester United mampu mengimbangi permainan menyerang Red Devils. Walau Fulham kerap mampu menahan gempuran MU, namun pada menit ke-11 MU mampu membobol gawang Fullham melalui Paul Scholes. Gelandang berusia 35 tahun ini mencetak golnya lewat sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kiper Fulham David Stockdale tak mampu berbuat banyak. Beberapa saat sebelum kebobolan, Stockdale sempat melakukan penyelamatan gemilang saat menghadang tendangan jarak dekat Dimitar Berbatov.

Hingga turun minum skor belum berubah. Namun permainan yang tak terburu-buru dari Fulham kemudian berbuah. Di menit 57, Damien Duff menggiring bola di sisi kiri pertahanan MU. Ia mengirimkan bola kepada Bobby Zamora yang kemudian melepaskan umpan tarik yang diselesaikan denga sempurna oleh Simon Davies. Kiper MU Edwin van der Sar tak bisa berbuat banyak. Tendangan Davies terlalu keras dan skor pun menjadi 1-1.

Setelah gol tersebut, Manajer MU Alex Ferguson kemudian memasukkan Nani, Giggs dan Michael Owen untuk menambah agresivitas.

Di menit 84 MU berhasil meraih kembali keunggulan. Malang bagi Fulham, gawang mereka jebol oleh pemainnya sendiri. Brede Hangeland salah mengantisipasi tendangan penjuru dan malah mengarahkan bola masuk ke gawang Stockdale.

MU beberapa menit kemudian dapat peluang untuk memperbesar keunggulan. Sayang tendangan penalti Nani berhasil ditepis Stockdale. Penalti diberikan karena Duff handsball.

Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya hilang dari dekapan MU. Pada menit 89, Hangeland membayar lunas dosanya dengan menjebol gawang van der Sar lewat sundulan kepalanya. Skor 2-2 bertahan sampai pertandingan usai.

Susunan pemain

Fulham: Stockdale, Pantsil, Hughes, Hangeland, Konchesky, Duff, Murphy, Etuhu, Davies, Dempsey, Zamora

Man Utd: Van der Sar, O'Shea, Vidic, Jonathan Evans, Evra, Valencia, Fletcher, Scholes, Park, Hernandez, Berbatov

Video pertandingan Fulham vs Manchester United di Soccer Video.

Artikel Asli Berjudul Hasil dan Video Pertandingan Fulham vs Manchester United (EPL 2010/11) ~ Berita Sepak Bola Dunia | Piala Eropa 2012
di http://bolagoalnet.blogspot.com

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.