Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Liverpool

Berita Bola. Jose Reina tentu menjadi sosok yang paling merasa bersalah di Anfield pekan lalu. Kiper yang akrab disapa Pepe itu menjadi penyebab kegagalan timnya meraih poin penuh menghadapi Arsenal. Blunder yang dilakukannya beberapa saat menjelang laga berakhir membuat The Reds harus puas mendapatkan satu poin (lihat video pertandingannya Liverpool vs Arsenal).

Rekan-rekan Pepe kemudian coba membesarkan hatinya. Menurut Jamie Carragher, tak pantas seluruh kesalahan dilimpahkan ke pada sang kiper. "Kami semua melakukan kesalahan. Kami tidak mempunyai masalah dengannya," ujar Carragher.

Manajer Roy Hodgson juga angkat bicara. "Di ruang ganti dia yang menjadi paling menyesal. Dia seorang yang profesional, tak mau menyalahkan pihak lain. Namun, kami melihat dia telah melakukan segalanya dengan baik. Mengingat, dia sempat mengalami masalah pada bahunya tapi langsung sembuh lebih cepat. Saya rasa, lebih banyak hal positif tentangnya," bela Hudgson.

Sebagai profesional sejati, tentunya Reina paham harus bersikap seperti apa setelah melakukan blunder. Dia harus bisa bangkit dan memperbaiki performanya. Dan, itu akan diuji menghadapi Manchester City, Selasa (24/8).

Menghadapi tim dengan segudang pemain berbandrol mahal tentu menjadi tantangan besar bagi Reina. Apalagi, jika City sudah bisa diperkuat pemain terbarunya, Mario Balotelli. Striker asal Inter Milan itu memang sudah berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya bagi Citizens.

Tapi, bukan hanya Balotelli atau Carlos Tevez yang harus diwaspadai Liverpool. Sosok Joe Hart pun bisa menjadi masalah. Pekan lalu, Hart membuktikan diri laik menjadi kiper utama Inggris dengan tampil gemilang mementahkan berbagai peluang Tottenham Hotspur (lihat video pertandingan Tottenham vs Manchester City). Hal yang tentu ingin diulanginya saat bermain dihadapan fansnya sendiri melawan Liverpool. Tugas berat bagi Fernando Torres cs untuk membobol gawang kiper masa depan Inggris itu.

Hart dan Reina tentunya akan menjadi sosok pembeda hasil akhir antara City dan Liverpool. Pembuktian harus ditunjukkan keduanya. Hart yang ingin mematenkan statusnya sebagai nomor satu dan Reina yang tidak mau dua kali melakukan kesalahan.

Man. City pun berharap bisa mengubah nasib buruk saat menjamu Liverpool. The Reds tidak pernah kalah dari Citizens dalam lima musim terakhir, termasuk di Eastlands.

Head to head tiga pertemuan terakhir:
  • 21-02-2010 (EPL): Man.City 0-0 Liverpool
  • 21-11-2009 (EPL): Liverpool 2-2 Man. City
  • 22-02-2009 (EPL): Liverpool 1-1 Man. City
Sedangkan dari 159 total pertemuan antara Manchester City dengan Liverpool, The Reds berhasil meraih kemenangan sebanyak 79 pertandingan, 40 diantaranya berakhir imbang dan sisanya dimenangkan oleh The Citizens.
Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City (4-4-1-1): 25-Hart, 2-Richards, 4-Kompany, 28-Toure, 17-Boetang, 18-Barry, 34-De Jong, 42-Yaya, 8-Wright-Phillips, 21-Silva, 32-Tevez.
Pelatih: Roberto Mancini

Liverpool (4-2-3-1): 25-Reina, 2-Johnson, 23-Carragher, 37-Skrtel, 5-Agger, 8-Gerrard, 21-Lucas, 18-Kuyt, 20-Javier Mascherano, 17-Maxi, 9-Torres.
Pelatih: Roy Hodgson

Daftar pemain lengkap baca di Daftar Lengkap Kontestan Premier League Inggris (EPL) 2010/11.

Prediksi bolagoalnet: Manchester City menang dengan skor 1-0 atau 2-1. Saksikan pertandingan English Premier League musim 2010/11 antara Manchester City vs Liverpool LIVE di TPI pada tanggal 24 Agustus 2010, pukul 02.00 WIB.

Artikel Asli Berjudul Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Liverpool (EPL 2010/11) ~ Berita Sepak Bola Dunia | Piala Eropa 2012
di http://bolagoalnet.blogspot.com

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.