Bus Rombongan Gus Ipul Alami Kecelakaan di Ponorogo

Ponorogo - Mobil rombongan Wakil Gubenur Jawa Timur bertabrakan dengan pengendara sepeda motor di Ponorogo. Akibatnya 2 pengendara motor terluka dan harus dirawat di rumah sakit setempat.

Kecelakaan ini terjadi di Jalur Ponorogo Menuju Solo, Jawa Tengah. Tepatnya di Kelurahan Tambakbayan/ Kecamatan Kota Ponorogo.

Salah satu mobil rombongan Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul bertabrakan dengan pengendara sepeda motor. Akibat kecelakaan itu body depan sebelah kanan mobil jenis minibus itu, rusak parah. Bahkan roda depan bagian kanan pecah.

Sementara sepeda motor yang dikendarai Khoirul Anwar berboncengan dengan Kris Prianto, warga Desa Rejosari, Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah, ringsek tak berbentuk.

Ke 2 korban terluka parah dan kini dirawat di rumah sakit umum Aisiyah. Selain luka memar ke 2 korban mengalami patah tangan dan kaki, sehingga harus menjalani oprasi.

Kecelakaan terjadi ketika mobil yang ditumpangi salah satu pejabat di Prov Jatim mengikuti rombongan Gus Ipul usai membuka acara jalan santai di Alun-Alun Kota setempat.

Di lokasi kejadian, berusaha belok arah mencari bengkel untuk mengganti roda depan yang kempis.Namun saat berusaha belok dari arah belakang meluncur sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi.

“Tadi kan mau muter balik, karena jalan sudah sepi kan. Itu juga sudah riting. Ia dari kanan meluncur sepeda motor ini,” ujar Lucki, pengemudi.

Selain menyebabkan kerusakan pada ke 2 kendaraan dan korban luka kecelakaan ini juga mengakibatkan jalur lalu lintas dari Ponorogo menuju Solo macet hingga beberapa jam.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.