Cemaskan Kondisi, Stankovic Banting Sepatu

Milan - Dejan Stankovic membanting sepatunya sendiri dengan sebal saat ditarik keluar di laga Inter Milan kontra Tottenham Hotspur. Rasa geramnya itu ternyata bermuara kepada rasa khawatir akan kondisinya.

Dalam kemenangan 4-3 yang ditorehkan Inter atas Spurs di matchday 3 Liga Champions, Kamis (21/10/2010) dinihari WIB, Stankovic tampil menjadi pencetak gol ketiga untuk Inter.

Empat menit setelah Spurs bermain dengan sepuluh pemain menyusul dikartu merahnya Heurelho Gomes, Stankovic dengan apik bisa mengecoh pemain belakang lawan dan melepaskan tendangan keras menyusur tanah, yang berbuah menjadi gol.

Akan tetapi, peruntungan Stankovic berubah pasca jeda turun minum. Lima menit memasuki paruh kedua, ia ditarik keluar akibat cedera. Dengan terpincang-pincang dan ditemani staf medi, pemain tengah Inter itu pun lantas membanting sepatunya dengan kesal.

"Aku merasakan sakit di betis dan tempatnya sama seperti ketika aku merasakan nyeri pada bulan Januari. Semoga saja aku berhenti tepat pada waktunya," harap Stankovic di Football Italia.

"Datangnya benar-benar tidak pas karena aku sudah tampil lebih baik di beberapa partai terakhir. Mendapat cedera seperti ini, di saat aku mulai tampil bagus, sangat menggangguku. Ini adalah mimpi buruk," keluhnya.

Allenatore Rafael Benitez pun ikut mencemaskan kondisi pemainnya tersebut dan berharap kalau Stankovic tidak mendapat cedera parah.

"Stankovic merasakan sedikit nyeri di betisnya, jadi saya memilih untuk menggantinya dan semoga saja cederanya tak terlalu serius," kata Rafa.

Belum ketahuan apakah Stankovic dapat membela Nerazzurri dalam partai giornata 8 Seri A akhir pekan ini, saat menjamu Sampdoria. Inter, yang ada di posisi tiga, kini tengah berusaha untuk mengejar Lazio si pemuncak klasemen yang hanya berjarak dua poin saja.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.